Minggu, 19 Agustus 2012

Petasan dimana-mana -_-v

      hip hip horeeey hip hip horey :D hay sobat alhamdulillah yah ketika aku bangun dari mimpi jam pun sudah menunjukan pukul delapan pagi tapi dinginnya itu berrrrrrrr banget loh sobat blogger , sekarang tanggal 18 agustus yap adalah nanti malam itu malam takbiran ahihihihih bisa ikut takbir keliling nih asik deh kalo gitu yap aku pun langsung pergi ke kamar mandii, setelah mandi segar nih air nya dingin aja pake banget nih hihihih -_- yap yap sobat ehhhhh ko ngelongok meja makanan ga ada makanan , yaiyalah orang serumah pada puasa kecuali aku, masa iya aku nahan lapar sampe magrib haduhhh -_-, yasudahlah smoga aja ada mukjizat wwkwkwkwkw .
      dan jam menunjukan pukul12 siang aduh krunyuk krunyuk bunyi perutku hohohoh hh taunya adikku juga makan mie nih asik deh boleh minta haahha akhirnya keiisi juga ini perutnya fuh fuh . yap kita lanjut tidur siang soalnya ntar malem kan mau takbir keliling coy ahihihihihi :D hap hap saatnya bobooo zzzzzzZZZ -_-
***
      dan sore pun tiba aku pun beranjak mandi dan bergegas membntu menyiapkan miniatur masjid yang akan di pakai saat takbiran nanti. wah rupanya masjidnya sudah jadi nihh berarti aku hanya menyiapkan suara energi aja buat nanti malem, dan aku pun sudah siap buat nanti maleem.
      ehemm bedugdan adzan magrib berkumandang itu pertanda saatnya buka puasa alhamdulillah hirabbil alamin yah sesuatu :D , dan saat yang di nantikan pun tiba aku bergegas menuju masjid miftakhul janaah krajan :D dan adikku menyalakn obor dan langsung keliling kampung untuk bertakbir menyerukan ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR LAILLAHILLAULAH ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR WALILLA ILHAM :) iya tim dari miftakhul krajan harus mendapat piala tetap kalo kita menang juara satu lagi karena 2 tahun berturut turut kita mendaatkan juara satu dan semoga saja kita mendapat juara tetap dan membawa piala asikk :D
***
      Kami pun berkeliling kampung hingga jam sepuluh malam tiba lagi di balai kota rasa lelah berasa banget pegel di kaki pun aduh sudah tidak kuat untuk menopang badan,huhuhu lebay tapi dengan niat untuk menyerukan nama allah kami tetap semangat . dan panitia pun membagikan doorprize kepada pengajian yang memiliki sampah terbanyak, wah lucu bgt wkwkwkwkwk setelah bagi bagi door prize pun selesai dan akhirnya pemenang pun di umumkan dari juara ke delapan jeng jereng jeng jeng juara satu pun di b
umumkan dan alhamdulillah sekali kita mendapatkan juara satu dan mendapatkan piala bergilir yipiiii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar