Jumat, 17 Agustus 2012

Liburan Telah TIBA horeee !!! :)

      hay hay baru posting lagi nih hihih. libur telah tiba , libur telah tiba horey horey :) hahahaah hay sobat blogger libur udah tiba nih :) eiiitss kita libur iedul fitri loh hahah wah senang yah pasti ada yang pulang kampung, ngumpul bareng sama big family nya wah pasti seneng banget berkumpul di hari yang fitri bareng keluarga tercinta hiihihi tapi jangan sampe lupa mengerjakan THR (Tugas Hari Raya) di sekolah yah sobat hehehe  -_-.
      nah aku bakal ngeposting kegiatan ku saat liburan lebaran sobat blogger, banyak sih kegiatan ku di liburan panjang yang diberikan dua minggu wahh, pasti seru tuh hehehe. iya dong pasti aku alhamdulillah banget di tahun ini bisa menikmati mudik lohh sobat, mau tau kemana? yapps aku mudik ke jawa tengah yaitu semarang dan solo wikikiik :) mau tau ceritanya????  lanjutt aja deh yukkk hahaha :)
***
       hap hem sobat tanggal 16 agustus kemarin tepatnya hari kamis aku mudik bersama keluargaku ke kota semarang asiknyaa -_- yap aku mudik bersama dengan tempat kerja ayahku PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA. dan aku pun bangun pagi-pagi sekali padahal waktu itu aku tidak bisa ikut saum dikarenakan kedatangan tamu bulanan , tapi aku tetap bangun pagi untuk mempersiapkan perjalanan panjangku hihih.
      pagi itu aku bangun sekitar jam 6 pagi lewat , dan aku langsung bergegas mandi, sarapan dan aku dan kaka ku langsung bersiap-siap beresin rumah, karena kita gamau rumah keliatan kotor saat ditinggalkan. kami pun langsung berbagi pekerjaan, aku kebagian mengepel lantai . fuh fuh fuh jam menunjukan pukul 08:30 pagi akhirnya pekerjaan ku selesai !! alhamdulillah :) wah ternyata belum selesai nih sobat aku belum packing packing baju nih -_- aduhh gimana sih aku ini, langsung aja aku bergegas lari ke atas menuju kamar dan langsung merapikan pakaian yang akan dibawa nanti ke jawa, ya termasuk baju lebaran nih waahahah asikkk :)  yapss sekarang jam menunjukan waktu jam setengah sepuluh lewat dan packing baju pun siap yeyeye tinggal nunggu waktu jam satu siang , karena jam satu siamg aku sudah berangkat nih heheh, oh iya beres-beres rumah udah, packing packing baju juga udah , nunggu waktu luang aja deh kita TIDUR zzZZZ hahahay .__.v.
      walahhhhhh aku dibangunin sama mamah dan ternyata waktu menjukan pukul sebelas branjutt kita ke makam alm. nenek uyut ku dulu yah. akhrnya setela ziarah aku pun berpamitan ke nenek kakek aku dan sanak saudara yang ada di sekitar rumahku, yaaaa sebenernya berat meninggalkan si oklan dan aklan kura-kura kesayangan ku dan si ciko ayam kesayangan adikku, tapi tak apalah semua bintang peliharaan sudah di titipkan kepada kakekku whahahha.
       okeyy pukul satu siang aku sdah tiba di hall indocement ternayata untuk jurusan semarang hanya satu bis lohhh wah semoga aja di dalam bis itu pun sedikit deh yang ikut, aku bergegas menuju tempat duduk ku, aku duduk bersama kaka ku. dan setelah hampir lama menunnggu kami pun berangkat dengan membaca
   بِسْـمِ اللّهِ    الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
bis kami pun melaju dengan hati -hati menuju kota semarang ahihihihihih -_-
***
      dan jeng jerneng jeng jeng dan setelah 18 jam duduk di bis kami pun tiba di kota semarang dan kami diturunkan di lapangan simpang lima dan kami langsng meluncur menggunakan taksi *gayabanget* menuju tempat pakde pur hohoh -_- wah naik taksi hanya 15rb wahahahah dan akhirnya sampai di rumahnya pakde pur bersalaman denngan pakde , lalu aku pun langsung mandi bersih bersih badan. dan akhirnya wangi nih hohohoh. siangnya jam sebelas aku dijemput karena aku tidak bisa berlam-lama di kota semrang dan aku pun langsung berkeliling kota  semarang melewati STM PEMBANGUNAN yang sekarang jadi SMKN 7 semarang skolah dimana ayah ku bersekolah dahulu dan sampai pada akhirnya kami berjalan jalan ke lawang sewu u,u ahihih tapi ada seremnya sih disana kami mendapatkan foto yanga ada penampakannya maaf yah aku tidakk mau mempostingnya kesini karena itu tidak tau beneran makhluk halus atau bukan :) dan saatnya sore aku pun langsung menuju kota SOLO tempat dimaana ayahk dilahirkann tepatnya di kabupaten Sukoharjo Kec. Weru Desa Krajan. hemm kira-kira macet ga yah???????? yah beneran aja bene-bener macet sampe sampe harus melewati jalan alternatif poke -_- setelah bener bener lama menunggu akhirnya kami sampai dirumah nenek dan langsung tidurrrrr hiuf capeknya -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar